Verification: 501b1106decd5d57
Home » , , » Samsung Galaxy

Samsung Galaxy

Written By Jejak Kamera on Selasa, 13 Januari 2015 | 10.14

Samsung telah mengeluarkan seri-seri Samsung Galaxy. awal perkembangan Samsung Galaxy ada lah pada tahun 2010 dengan Samsung Galaxy S. hingga kini yang terbaru Samsung galaxy note 2. ini beberapa seri samsung galaxy

Samsung Galaxy S Series.

Biasanya Seri ini meluncurkan smartphone yang terbaik dari segi desain, hardware, dan softwarenya.Kini yang terbaru sejak tulisan ini di tulis adalah samsung galaxy S6 dengan layar bengkoknya. Biasanya S series untuk orang orang yang brkantong tebal. harga tinggi kualitas terbaik.

Samsung Galaxy Nexus

Seri ini seri yang bekerja sama dengan google. Biasanya utuk ujicoba android terbaru ataupun projek google dengang samsung. biasanya seri ini yang mendapatkan update tercepat bila da update terbaru. harga seri Nexus tidak setinggi seri S, namun peforma yang tikalah ciamik di banding seri S.

Samsung Galaxy Note Series

Seri ini di peruntukan bagi anda yang supersibuk dengan urusan kantor anda, dang ini sesuatu yang instan mulai dari persentasi pekerjaan atau hal lainya yang berhubungan dengan dunia bisnis. dengan ukuran layar yang nanggung. 5" lebih dan di sebut phonebet ( smartphone tablet). cocok bagi anda yang skibuk dengan keseharian di kantor. speknya pun tidak kalah dari S series. Kini keluaran Terbaru adalah Samsung Galaxy note 4.

Samsung Galaxy Grand

hampir sama dengan seri note, seri ini di gunakan untuk anda sehari hari. dengan ukuran layar 5". harga seri grand ini pun cukup terjangkau bagi anda yang ingin memiliki smartphone cangih dengan harga terhangkau.

Samsung Galaxy Camera

Anda pasti tau seri ini di peruntukan untuk apa. yap, bagi para tukang foto yang ngak mau ribet bawa-bawa kamera yang seged gaban itu. hasil jepretan pun tak kalah mulus dari kamera sekelas nikon, cannon.

Samsung Tablet Series

Anda suka main game ? tablet series adalah yang cocok untuk anda. dengan layar yang besar, bermain game pun akan terasa puas. layar berukuran 7" dan di semakan dengan GPU yang terbaik di kelasnya.

Samsung Galaxy Y dan mini series.

yang terakhir, seri ini yang di peruntukan anak muda dan low budget yang inign memeliki smartphone cangih, kekurangan seri ini biasanya ukuran layar yang kecil , 3" - 4,5" mudah untuk di bawa ke mana mana sesuai dengan aktifitas anak muda yang tidak mau ribet



Share this article :

Posting Komentar