Verification: 501b1106decd5d57
Home » , , » HTC One M9 Versi Plastik

HTC One M9 Versi Plastik

Written By Jejak Kamera on Kamis, 26 Maret 2015 | 18.08

 Dengan bodi metal, HTC One M9 memang sukses tampil elegan. Tapi karena hal itu juga harganya jadi ikut premium. Namun seperti pendahulunya, ponsel flagship ini juga bakal punya versi plastik dengan harga lebih terjangkau. Dinamai HTC One E9, bocoran tampangnya pun mulai terungkap.

Bila dilihat dari depan tampang penerus HTC One E8 ini sekilas sama persis dengan versi metalnya, HTC One M9. Saking miripnya mungkin konsumen sampai harus mendekatinya untuk mengetahui material yang dipakainya, plastik atau metal.

Pun demikian, bila melihat bagian belakangnya akan dapat dengan mudah ditebak ini adalah HTC One E9, karena bodi belakang ponsel ini sepenuhnya menggunakan bahan plastik. HTC sepertinya juga akan menawarkan tampilan permukaan yang glossy dan dop, seperti pada HTC One E8.

Yang menarik adalah bagian pinggirannya, HTC kali ini sepertinya membekali One E9 dengan bezel. Pemanis ini terlihat melingkari seluruh bagian pinggir HTC One E9. Tapi uniknya karena bezel tersebut HTC One E9 jadi kelihatan seperti tak mengusung desain unibodi. Namun kecil kemungkinannya HTC meninggalkan desain yang sudah digunakannya sejak lama itu.

Informasi lain yang bisa digali adalah bentang layarnya. Rumor yang menyebut HTC one E9 bakal punya layar 5,5 inch bisa jadi akan terbukti, karena ponsel ini kelihatannya memang punya ukuran layar yang sedikit lebih besar dibanding HTC One M9 yang layarnya 5 inch.

Sayang tak ada informasi soal spesifikasinya, tapi bila merujuk pada gosip-gosip yang beredar kabarnya HTC One E9 bukanlah dibekali prosesor yang sama dengan yang digunakan oleh HTC One M9, yakni Snapdragon 810.

Jadi dikatakan ponsel ini akan dibekali prosesor octa core MT6795 buatan MediaTek berkecepatan 2,2 GHz. Namun seperti detikINET kutip dari VR-Zone
, Kamis (26/3/2015), besaran RAM-nya tetap 3 GB, termasuk juga kameranya yang kemampuannya disebut juga 20 MP.

Sumber : 
http://inet.detik.com/
Share this article :

Posting Komentar