Verification: 501b1106decd5d57
Home » » Produk Besutan Apple Dan Intel

Produk Besutan Apple Dan Intel

Written By Jejak Kamera on Jumat, 27 Maret 2015 | 23.16

apa jadinya jika perusahaan besar ini bekerja sama ??

Tahun depan, Apple kemungkinan akan membuat smartphone iPhone 7 dalam berbagai varian. Salah satu varian yang akan dibuat Apple di 2016 adalah dengan membuat iPhone 7 yang memiliki modem LTE buatan Intel.

Modem Intel XMM 7360 LTE disebut oleh Venture Beat, Kamis (12/3/2014) akan disematkan di salah satu soket dalam papan sirkuit iPhone baru yang akan dirilis tahun depan, menggantikan tempat yang selama ini dipakai oleh chip buatan Qualcomm.

Dua orang sumber yang tidak mau disebut namanya mengonfirmasi hal tersebut kepada Venture Beat. Dikutip KompasTekno, modem XMM 7360 buatan Intel tersebut akan dipasang untuk iPhone 7 yang dijual di pasar negara berkembang, terutama di negara-negara Asia dan Amerika Latin.

Apakah harga jual iPhone 7 dengan chip Intel itu akan dijual lebih murah di pasar negara berkembang, belum bisa dipastikan. Informasi yang didapat Venture Beat hanya menyebut peranti tersebut akan menjadi peranti yang "spesial", kemungkinan berbanderol murah.

Jika benar Apple akan menjual varian iPhone dengan harga murah, hal itu bertentangan dengan strategi Apple dalam memasarkan iPhone selama ini.

Sebagaimana diketahui, Apple selalu meluncurkan iPhone baru tiap satu tahun sekali dengan harga jual yang premium. Nah, setelah versi iPhone baru diluncurkan, barulah Apple menurunkan harga jual iPhone generasi sebelumnya.
Sumber : Kompas.com
Share this article :

Posting Komentar